Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Daerah serta Karhutla

KECAMATAN PINGGIR MELAKSANAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KARHUTLA

PINGGIR, Selasa 10 desember 2019, Kecamatan Pinggir melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bencana daerah serta kebakaran hutan lahan yang bertempat dikantor camat pinggir, yang mana dihadiri oleh Camat Kecamatan Pinggir yang diwakili oleh Kasi Trantib Febrizal , Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis yang diwakili oleh Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Anasrul, Danramil Mandau-Pinggir yang diwakili oleh Sersan Mayor Yulihar , Kapolsek Pinggir yang diwakili oleh Ipda zulkifli, Damkar kec. Pinggir, Babinkantidmas Desa Pinggir Bripka Sutopo dan Babinkantidmas Desa Pangkalan Libut Aipda manik serta seluruh UPT Perpustakaan dan kapala desa/lurah, MPA, perwakilan perusahaan.

seluruh para undangan yang hadir

Dalam materi ini disampaikan oleh Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Bengkalis Anasrul,  tentang penanggulangan bencana pra bencana, merubah cara memandang dan berfikir akan merubah hidup dan nasib , Segala upaya atau kegiatan yang dilakukan dilaksanakan dalam rangka pencegahan bencana berkaitan dengan bencana yang dilakukan belum, saat dan setelah bencana . Berbagai ancaman berbagai faktor situasi/kondisi berpotensi dapat menggangu dan mengancam kehidupan manusia, harta benda dan lingkungan sekitar.

Anasrul Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagan BPBD Bengkalis Mewakili Kalaksa BPBD Bengkalis dalam Penyampaian Materi Sosialisasi


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 29 September 2020 13:07:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1733

ODP PDP POSITIF

0

1511

222

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar