Kontak Kami

Silahkan mengisi fasilitas komunikasi Kontak Kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik.




  1. Babam Suryaman, S.Pd.I says:

    mantap webnya, tingkatkan terus informasi

    1. Admin says:

      terimakasih

  2. mohamad mustain says:

    dengan hormat saya mau mencari sumber infor masi tentang seorang ayah... beliau tinggal di sei cingam... namanya bapak taher.. barang kali ada yang mngenal / tau keberada anya... trimkasihh

    1. Admin says:

      tolong kirimka foto bapak tahernya pak, kali aja bisa kami bantu cari.. trimakasih

  3. Riski Lindarti says:

    Assalamualaikum, wr.wb Selamat sore pak/ibu, saya mau bertanya, saya mengurus surat pindah dari kecamatan rupat ke kecamatan siak kecil, setelah saya mendapatkan surat pindah dari kecamatan,katanya harus dibawa lagi ke capil bengkalis. Kira2 berapa lama proses di capil dan apakah harus yg bersangkutan datang langsung atau bisa diwakilkan (Dalam keadaan tidak bisa bepergian)? Terimakasih. Wassalamualaikum.

    1. Admin says:

      lansung saja ke kantor UOT Dukcapil Kecamatan Rupat bu. sebelumnya kami minta maaf bu, urusan kependudukan dan catatan sipil tidak lah wewenang kantor camat rupat. kami beda instansi. UPT dukcapil hanya menumpang tempat sementara di kantor cmat rupat bu.. trimaksih  

  4. mariam sahira says:

    Assalamualaikum.. .pak.... Sya mau bertanya septar tentang kecamatan rupat. Sya masih kuliah n ada tugas individu (bukan tugas skripsi) tentang pengembangan sumber daya manusia pada organisasi didaerah masing masing.. ..jdi sya ambil di organisasi kecamatan rupat. Tugas itu harus diambil dgn informasi yang jelas....mumpung ada tempat pengaduan online lewat situs kecamatan rupat.. ..n sya mau bertanya... Bagaimana kah perilaku kerja aparatur dalam pelaksanaan dikantor kec. Rupat? Apakah disiplin kerja pegawai kec. Rupat sudah berjalan dengan baik, atau sudahkah menaati peraturan yang ada. Seperti datang ke kantor tepat waktu, meningalkan kantor setelah jam kerja selesai, penyelesaian tugas-tugas yang diberikan tepat waktu, n sbginya.. .n seperti apakah pembinaan serta pengawasan dilakukan? Sejauh mana upya pemerintah kec. Rupat dalam hal pemberian kesempatan mengikuti pendidikan n pelatihan dalam pengembangan sdm dalam meningkatkan kinerja pegawainya? Bagaimana pembagian kerja dikantor kec. Rupat? Apakah penetapan pegawai dikntor kec. Rupat sudah sesuai dgn gelar-gelar yang dimiliki oleh pegawai dalam menduduki jabatan-jabatan tertentu? Mohon jawabannya pak.. ...apabila ada kesalahan dalam penulisan maupun bertnya disini.. .saya mohon maaf serta petunjuknya. .. Bagaimana seharusnya saya mendapatkan informasi itu dgn baik.. Sekian trima kasih.. ..

    1. Admin says:

      langsung saja bapak/ibu datang kekantor kami, kami akan melayani dengan baik.. terimaksih  

  5. Syarif says:

    katanya kantor camat rupat hadir dengan pelayanan 10 menit. tapi kemaren saya ngurus surat tanah kok lama y ???? gimana itu. jangan hanya jadi semboyan aj lah...

    1. Admin says:

      Terimakasih sebelumnya sudah mengunjungi website kami. Untuk Surat Tanah bisa selesai 10 menit jika syaratnya memenuhi. Dalam artian, membawa surat tanah yang sebelumnya sudah di urus di kelurah/desa setempat, dan camat sebagai yang berwewenang untuk menandatangin surat tersebut juga ada di tempat (tidak sedang melakukan perjalanan dinas atau lainnya). Terimakasih..

  6. ponimin says:

    mas admin ????mau tanya kok tak bisa ngurus ho dan situ di kec. rupat?

    1. Admin says:

      terimakasi telah mengunjungi website kami. Dengan dikeluarkannya PERMENDAGRI Nomor 19 Tahun 2016 tentang pencabutan izin SITU dan HO dimulai Tanggal 5 Oktober 2017, Seluruh instansi tidak dibenarkan lagi mengeluarkan izin tersebut. hanya saja diperlukan surat persetujuan yang ditanda tangani oleh tetangga tempat anda berusaha dalam berkas IMB(Izin Mendirikan Bangunan).