AKHIRNYA BPBD KAB.BENGKALIS KELUAR SEBAGAI JUARA PERTAMA di turnamen bola volly HUT KOPRI ke 48 tahun 2019.

BPBD MENANG, PUPR KO

Bengkalis ,24/11/2019, Pusdatin BPBD. Tim Volly Putra BPBD Kab. Bengkalis akhirnya berhasil menjadi Juara pertama setelah menundukan tim PUPR Kab. Bengkalis di turnamen bola volly yg di taja oleh KOPRI Kab.Bengkalis.
BPBD Bengkalis tampil di partai Final melawan PUPR Bengkalis di ajang turnament bola volly putra yg di laksanakan di lapangan batu ampar pada hari minggu pukul 15.00 WIB. Dalam pertandingan tersebut kedua tim menampilkan permainan yang sportifitas dan sengit dalam meraih poin angka untuk mengunci kemenangan pada setiap set nya dan begitu juga tidak kalah nya dari para suporter dari kedua tim yg bertanding memberikan yel-yel penyemangat dan sorakan yg heboh kepada para pemain..

Sebagai informasi pertandingan bola volly di partai final ini dimenangi oleh Tim dari OPD BPBD Bengkalis keluar sebagai juara pertama (1) dengan hasil skor set kemenangan 3 : 1 dari Dinas PURP dan otomatis sebagai juara kedua (2) dan di partai final juara 3 dan 4 keluar sebagai juara ke 3 dari Satpol PP dan juara ke 4 dari RSUD Bengkalis.

Kalaksa BPBD bengkalis saat di hubungi melalui via telpon dan WA terkait hasil dari kemenangan yang diperoleh TIM BPBD yang mana beliau sedang melaksanakan tugas luar kota menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dimana tim BPBD menjadi juara pertama di turnamen bola volly antar instansi pemkab bengkalis ini dan beliau juga merasa bangga dan berterima kasih kepada tim BPBD baik dari pemainnya mau pun Suporter karena selama pertandingan tersebut berlangsung BPBD dapat menjaga nama baik ,kekompakan serta sportifitas berolah raga yang diciptakan melalui rasa kekeluargaan dan kerjasama yang baik serta kedepannya kita BPBD semakin tangguh..aamiin" jelas H.Tajul dengan bangga..

Hadir pada partai final bola volly dari pihak BPBD khususnya, sebagian besar karyawan/ti BPBD dan pejabat struktural BPBD serta ibu - ibu Dharma wanita BPBD Bengkalis.
Tim BPBD diperkuat oleh 6 orang peserta dan 3 orang cadangan tim volly putra BPBD Bengkalis terdiri dari Jumiartho (sekretaris), H. Suratman (kasubag program), Apri , suryanto, Abdullah, Suhendra, Darwissam (kabid PK), efendi, Rusmali (kasi sarana & prasarana darurat)dan ojan. Yang di bawah pimpinan pelatih sdr kurniawan..dan manager tim sdr. Iffian ..
(yoy).


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 29 September 2020 13:07:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1733

ODP PDP POSITIF

0

1511

222

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar