BABAK PERTAMA DALAM FINAL VOLLY KOPRI CUP BENGKALIS , BPBD VS PURP

2 : 1 BUAT BPBD VS PUPR HARI PERTAMA

Bengkalis, Pusdatin BPBD, Pada pertemuan BPBD vs PUPR dalam partai Final turnamen bola volly KOPRI CUP Kab. Bengkalis sabtu 23/11/2019 berlangsung pertandingan yang sangat sengit di lakoni oleh kedua tim dalam menciptakan poin untuk kemenangan dalam setiap set nya..namun pertandingan terpaksa di lanjutkan esok hari di karenakan waktu yg singkat dimana pertandingan final tersebut di mulai pada pukul 16:30 wib dan usai pada pukul 18:00 wib... Sesuai peraturan maka di berlakukan penambahan hari untuk dilaksanakan pertandingan lanjutan.


Sebagai informasi berlangsung nya pertandingan tersebut Tim dari BPBD mengungguli Tim PURP dengan kemenangan set sementara 2:1 dengan set pertama : 25-21, set kedua : 23-25 dan set ketiga : 25-19.


Pada babak lainnya dalam memperebut tempat juara 3 dan 4 terjadi pertemuan antara RSUD vs Satpol PP yang mana Satpol PP berhasil mengalahkan RSUD dengan kemenangan skor set 3 : 2 .
Pada kesempatan tersebut di sela sela pertandingan berakhir Sekretaris BPBD Jumiharto, yang juga merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan menyampaikan bahwa Tim volly BPBD masih semangat dan terus berjuang sampai acara turnamen ini selesai yang jelasnya menurut pak ito panggilannya..."bahwa BPBD Insya Allah dan optimis besok pada pertandingan lanjutan kita bisa memberikan hasil yang terbaik dan tentunya tidak lepas dari kerja sama pemain dan dukungan suporter dari keluarga besar OPD BPBD Bengkalis..


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 29 September 2020 13:07:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1733

ODP PDP POSITIF

0

1511

222

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar