BRAVO TIM BPBD MENAKLUKAN TIM SATPOL PP...SALAM TANGGUH

KALAHKAN TIM VOLLY SATPOL PP , TIM VOLLY BPBD MELANGKAH KE FINAL

Bengkalis, PUSDATIN BPBD, Kalaksa BPBD Kabupaten Bengkalis, H. Tajul Mudarris dan pejabat struktural serta staf BPBD menyaksikan langsung sekaligus menjadi suporter pertandingan bola volly putra dalam rangka hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2019, kamis (22/11/19), di lapangan Batu Ampar Bengkalis.

Tim Volly Putra BPBD Kabupaten Bengkalis melawan Satuan Polisi Pamong Praja Bengkalis dalam babak semi final Yang mana dalam pertandingan tersebut tim BPBD membantai habis Tim Satpol pp 3 set sekaligus tanpa memberikan 1 set kemenangan pun kepada tim lawan dengan skor 3:0, dimana pada hari sebelum nya tim BPBD mendapat perlawanan yg sangat sengit melawan tim kecamatan bengkalis dengan melalui pertandingan yg dramatis sebanyak 5 set untuk mendapatkan skor kemenangan bagi tim BPBD 3:2.

"Kami berharap semoga semua peserta terutama tim BPBD Kabupaten Bengkalis bermain secara sportif . Pada intinya Menang atau kalah nantinya tetap senantiasa menjaga kekompakkan dan kekeluargaan," kata H. Tajul Mudarris.

Sebagai informasi tim volly putra BPBD Kab. Bengkalis akan bertemu tim PUR Bengkalis di babak final merebutkan juara pertama . Adapun 6 orang peserta dan 3 orang cadangan tim volly putra BPBD Bengkalis terdiri dari Jumiartho (sekretaris), H. Suratman (kasubag program), Apri , suryanto, Daud, Ndun, Darwissam (kabid PK), efendi, Rusmali (kasi sarana & prasarana darurat)dan ojan. Yang di bawah pimpinan pelatih sdr kurniawan.

Lapangan volly Batu Ampar Bengkalis dipadati dengan supporter dari masing-masing tim. Sejak pertandingan babak pertama dimulai sampai selesainya babak terakhir sorak sorai dan yel-yel heboh dari supporter masing-masing tim kesayangan pecah menggema menyambut pertandingan persahabatan olahraga bola voli antar instansi yang di taja oleh PGRI kab. bengkalis.
Suasana menjadi semakin meriah tatkala masing-masing pemain beradu dan berebutan bola untuk mendapat skor nilai terbaik guna memenangkan permainan.

Terakhir pesan yg di sampaikan oleh kalaksa BPBD kepada tim voly putra BPBD yang mana harus berangkat untuk melaksanakan tugas kedinasan luar daerah beliau mengatakan akan tetap memantau terus perkembangan pertandingan tim BPBD dlm menghadapi babak Final dan beroptimis bahwa BPBD dapat meraih hasil yg di inginkan dan juara pertama tentunya baik di turnamen volly ini mau pun turnamen lain nya yg akan di ikuti oleh BPBD sehingga BPBD Bengkalis akan menjadi salah satunya OPD yg terdepan di Bengkalis ini..Salam Tangguh."jelasnya dgn semangat.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 29 September 2020 13:07:21 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1733

ODP PDP POSITIF

0

1511

222

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar